-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga Leoran, Sat Binmas Polres Enrekang Beri Pesan Kamtibmas

    Anggi - Admin 7
    14/01/23, 14:45 WIB Last Updated 2023-01-14T07:59:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Salah satu tugas pokok Sat Binmas yaitu pembinaan dan penyuluhan di bidang ketertiban masyarakat terhadap komponen masyarakat antara lain remaja, pemuda, wanita, dan anak.

    Giat Satuan Binmas Polres Enrekang dalam hal Pembinaan Masyarakat di wilayah hukum Polres Enrekang, BRIPTU Dermawan masif dalam mobilitasnya menemui Warga Masyarakat di Wilayah hukum Polres Enrekang dengan menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu, (14/01/23).

    Banit Binmas, BRIPTU Dermawan dengan tidak bosannya menyambangi masyarakat tak terkecuali masyarakat Kelurahan Leoran dengan harapan agar Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang dengan senantiasa aman dan kondusif.

    Banit Binmas Briptu Dermawan memiliki kepedualian yang tinggi Untuk mengantisipasi potensi potensi gangguan kamtibmas melalui keaktifan sosial ditengah masyarakat

    “masyarakat diharapkan agar selalu aktif dalam menjaga kamtibmas di sekitarnya serta selalu berkordinasi dengan kepolisian terdekat apabila ada ganguan kamtibmas”,Tuturnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +