-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    BAWASLU Kabupaten Luwu Utara Lantik 34 PKD Kecamatan Masamba Dan Mappideceng

    Admin 10 - Awhy
    05/02/23, 18:49 WIB Last Updated 2023-02-05T11:49:06Z

    Wargata.com. Luwu Utara -- Sebanyak 34 orang Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dari 2 Kecamatan, Kecamatan Masamba 19 Orang dan Kecamatan Mappideceng 15 Orang telah dilantik dan siap mensukseskan pengawasan tahapan Pemilu 2024.

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Panwas Kecamatan Masamba. Arfan SE dan Kecamatan Mappideceng Husain SE. Yang Dilaksanakan diaula kantor kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Minggu (5/2/2023) Sekitar pukul 09.30 Wita.

    Pelantikan Dan pembekalan Panwas Kelurahan/Desa Sekecamatan Masamba, dihadiri oleh pimpinan Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Camat Masamba, Camat Mappideceng, Kapolsek Masamba, Ketua PPK Kecamatan Masamba dan Ketua PPK Kecamatan Mappideceng dan seluruh anggota PKD yang dilantik. 


    Pimpinan Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Mengharapkan agar PKD Membangun sinergitas dengan stake holder, baik itu Kepala Desa, PPS, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, karena mereka semua merupakan mitra kerja dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan.

    Ia menambahkan bahwa Panwaslu Kelurahan/ Desa harus menjaga integritas, karena modal utama kesuksesan seorang penyelenggara adalah menjaga integritasnya."Tuturnya.(@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +