-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gotong Royong Bersihkan Masjid, Kapolres Apresiasi KBM Soppeng

    Alam - Admin 2
    05/02/23, 18:31 WIB Last Updated 2023-02-05T11:39:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., bergotong royong bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid (KBM) di Masjid Nurul Huda Lesu tepatnya Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Minggu, (5/2/2023).

    Gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka membersihkan Masjid yang diinisiasi oleh Komunitas Bersih-bersih Masjid (KBM) Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung oleh Ali selaku Koordinator.

    Pada kesempatan ini, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengapresiasi Komunitas bersih-bersih Masjid Kabupaten Soppeng yang melaksanakan tugas mulia tersebut.

    Kapolres menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan komunitas bersih- bersih Masjid itu merupakan kegiatan yang sangat positif khususnya dalam menjaga kebersihan di Masjid yang merupakan rumah Allah dalam rangka mendukung kegiatan Peribadatan khususnya Umat Muslim

    "Tentu ini adalah kegiatan yang positif yang harus didukung penuh yang mana tak lain memberikan kesan baik kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat", Ujar Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., 

    Selain itu, Kapolres berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi warga, sehingga ketika warga akan melaksanakan sholat merasa nyaman, Ucap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.

    Sementara Koordinator Komunitas Bersih - bersih Masjid, Ali mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap Masjid yang ada di Kabupaten Soppeng.

    Disamping itu, dirinya juga mengundang pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng yaitu, Kapolres Soppeng, mengingat beliau adalah sosok yang selalu berada di Masjid setiap waktu Sholat tiba.

    "Kami mengundang beliau dalam rangka bersih-bersih Masjid karena melihat keaktifannya mendatangi Masjid yang mana hal itu diketahui dari Media Sosial dan di Kabupaten Soppeng juga sudah mulai terasa", Ungkapnya. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +