-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Cendana Kembali Patroli

    Anggi - Admin 7
    05/02/23, 19:00 WIB Last Updated 2023-02-05T12:17:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Cendana, Polres Enrekang kembali melaksanakan Patroli Malam dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Rabu, (05/02/2023)

    Patroli tersebut di pimpin Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar, S.sos., bersama dengan Kanit Binmas, AIPDA Muh. sakit dan Anggota jaga, sebelum kegiatan berlangsung, diawali dengan melakukan Apel kesiapan memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kondisi kendaraan Patroli serta cara bertindak di lapangan pada saat kegiatan Patroli malam hari.

    Adapun sasaran patroli malam yang dilakukan yaitu, di Desa Taulan yang sering atau berpotensi sering melakukan aksi balapan liar dan terjadi gangguan Kamtibmas lainnya yang dimulai pukul 22.00 WITA sampai Pada Pukul 02.00 WITA, Kata IPTU Ahmad Muhtar. 

    Dikatakan pula, bahwa Kegiatan Patroli Malam ditemukan sekelompok warga yang sementara ngumpul dipinggir jalan, lalu personel langsung mendatangi dengan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama memelihara keamanan atau Kamtibmas agar tetap aman.

    "Patroli malam dilakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD) untuk menghadirkan sosok Polri yang siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat setiap waktu serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan", Tutup Kapolsek Cendana

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +