-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman, Polwan Polres Luwu Utara Gelar PAM Sholat Jum'at

    Admin 10 - Awhy
    17/02/23, 16:00 WIB Last Updated 2023-02-17T09:18:40Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Luwu Utara melakukan pengamanan (PAM) sholat Jumat di beberapa masjid wilayah hukum Polres Luwu Utara diantaranya Mesjid Nurul Haq, Mesjid kurri-kurri dan Mesjid Syuhada kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Jum'at, (17/2/2023).

    Kegiatan tersebut merupakan giat rutin Polwan Polres Luwu Utara termasuk giat berbagi berkah kepada ummat muslim yang sedang melaksanakan Sholat jumat berjamaah untuk memberikan pelayanan dan menciptakan situasi keamanan kepada seluruh jamaah.

    Dalam kegiatan tersebut Personil Polwan Polres Luwu Utara dipimpin langsung oleh IPDA Neltywati dalam giat PAM, juga melakukan pengaturan lalu lintas pada saat ibadah sholat Jumat hingga menyelesaikan pelaksanaan guna menghindari kemacetan serta membantu menyebrangkan jamaah yang hendak ke masjid.
    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., melalui KBO Sat Binmas IPDA Neltywati menjelaskan bahwa, Dengan kehadiran Personel Polwan Polres Luwu Utara yang berjaga di sekitar Masjid, untuk mencegah niat para pelaku kejahatan, sehingga para jemaah merasa tenang dan khusyu’ saat melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” jelas Ibu Nelty sapaan Akrabnya.

    “Semoga dengan pengamanan oleh personil Polwan Polres Luwu Utara, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah sholat Jumat."terang Nelty. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +