-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gubernur Pantau Pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Kabere - Mallaga

    Alam - Admin 2
    26/02/23, 00:15 WIB Last Updated 2023-02-25T17:19:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Kunjungan dan silaturahim Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dengan memantau pembangunan Jalan dan Jembatan ruas Kabere - Mallaga, Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Sabtu, (25/2/2023)

    Giat tersebut, dihadiri oleh Anggota DPRD Prov Sulsel, Ir. Saharuddin, Kadis PUPR provinsi Sulsel Ir. Hj. Astina Abnas, MT, Kepala UPT Wil II Enrekang, Christian Sampebua, ST, MSP, Suryaji Kartono, Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Camat Cendana beserta staf, Danramil Cendana, Kapolsek Cendana, Kepala Desa Taulan dan Karrang, para Tomas, Toga dan Toda

    Pada kesempatan ini, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Cendana serta menitipkan jalan dan jembatan yang sudah dikerjakan oleh Provinsi Sulsel dan berharap pembangunan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

    Dalam arahannya, bahwa membangun Desa bukan hanya membangun jembatan, membangun jalan dan membagun infrastuktur, tetapi juga membangun manusianya, ujar Gubernur Sulsel. 

    Untuk diketahui, Masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu, juga diberikan kesempatan untuk meberikan pertanyaan terkait dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Cendana dan ia pun menanggapi langsung oleh Gubernur Sulsel.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +