-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Hadiri Langsung Peringatan HUT Kabupaten Enrekang ke-63

    Alam - Admin 2
    25/02/23, 22:14 WIB Last Updated 2023-02-25T15:15:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menghadiri peringatan HUT ke-63 Tahun Kabupaten Enrekang di Lapangan Abubakar Lamobo Batili, Kecamatan Enrekang, Sabtu, (25/2/2023).

    HUT ke 63 Kabupaten Enrekang Tahun 2023 ini mengusung tema “Wujudkan Enrekang Inovatif, Produktif, Profesional dan Dinamis Menuju Enrekang Emas 2023 Anti Mager” tersebut di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST beserta Ibu dan Rombongan, DPRD RI Ir. H. La Tinro La Tunrung, DPRD RI Mitra Fakhruddin MB, SP, DPRD Prov. Sul-Sel Dr. Ir. H. Saharuddin, S.T., M.M., Forkopimda Enrekang Kabupaten Enrekang, Para Kadis, Para OPD, Para Camat/Lurah Sekabupaten Enrekang, Para Tamu undangan, Tomas, Toga dan Toda, Para Insan Pers dan selurah masyarakat Kabupaten Enrekang.

    Bupati Enrekang H. Drs Muslimin Bando, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, hari ini merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Enrekang. “Tentunya ini menjadi semangat bersama dan dukungan dari masyarakat, apa yang sudah menjadi visi dan misi, mewujudkan Enrekang Emas (Enrekang Maju Aman dan Sejahtera), 

    Sementar itu, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., juga menyampaikan kehadiran Polri di Enrekang diharapakan akan selalu memberi dampak positif bagi masyarakat Enrekang dan menyatakan Polri siap mengambil peran aktif dalam memberikan pelayanan yang maximal untuk memajukan Kabupaten Enrekang.

    "Tentu saja kami harap kehadiran Polri memberi dampak Positif di Enrekang serta Polri bisa mengambil andil dalam memajukan Kabupaten Enrekang", tutur kapolres.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +