-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Maiwa Sambut Kedatangan Kapolres Enrekang

    Alam - Admin 2
    25/02/23, 23:28 WIB Last Updated 2023-02-25T16:31:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., kunjungi Wilayah hukum Polsek Maiwa yang disambut oleh AKP Abd. Samad, S.H., M.H., bersama personel dan Ibu Bhayangkari Polsek Maiwa.

    Kunjungan tersebut merupakan agenda Kapolres Enrekang untuk menyambung silaturahmi dengan Para tokoh masyarakat dan menjalin kemitraan di Desa Boiya, pada Jum'at kemarin

    "Kunjungan Kapolres terhadap Tokoh Masyarakat atau orang yang berpengaruh di Kecamatan Maiwa adalah yang pertama kalinya", Ucap AKP Abd. Samad, Sabtu, (25/02/2023).

    Adapun yang dikunjungi Tokoh masyarakat salah satunya, H. Abd. Rahim dengan maksud untuk mengajak para tokoh masyarakat di wilayah itu membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya Kecamatan Maiwa, Kata AKP Abd. Samad

    Sementara itu, Kapolres Enrekang mengharapkan peran tokoh masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang mana dalam membantu menyadarkan masyarakat agar selalu mengutamakan stabilitas kamtibmas dipandang penting guna mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas atau pun aksi kriminal lainnya. mengingat Maiwa merupakan daerah pinggiran yang berbatasan dengan kabupaten lain, Ungkapnya.

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri pejabat utama Polres Enrekang diantaranya, Kabag Ops, KOMPOL Antonius Tutleta, S.Pd., Kasat Binmas, AKP Anton, S.H., Kasat Lantas IPTU Ibrahim, S.E., Kasat Intelkam, IPTU Lukman Hi Husen, S.Sos., KBO Reskrim AIPTU Maga, Kanit Propam IPTU Edy Siswoyo, S.Sos.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +