-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Balita Penderita Stunting, Kapolres Wajo Bagikan Paket Bantuan

    Alam - Admin 2
    24/02/23, 21:53 WIB Last Updated 2023-02-25T03:30:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo Ikut turun tangan menekan angka stunting di Kabupaten Wajo, yang mana stunting merupakan gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah standar.

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rachman, S.H., M.H., menuturkan, bahwa TNI Polri sudah berkomitmen dengan Pemerintah Kabupaten Wajo untuk menekan Angka Stunting.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Wajo membagikan paket bantuan berisi makanan khusus anak dan bantuan medis oleh Si Dokkes Polres Wajo, guna mencegah terjadinya stunting di Wilayah Kelurahan Watalipue tepatnya Posyandu Bahagia, begitu juga Kelurahan Mattirotappareng, Posyandu Rejeki Indah serta Kelurahan Tempe, Posyandu Mawar Merah, Kata AKBP H. Fatchur Rachman, Jum'at, (24/2/2023) 

    "Polres Wajo ikut turun tangan, ini adalah untuk mendukung Pemerintah TNI dan Polri hadir di semua, Kalau kita bersinergi, pekerjaan itu akan lebih mudah diselesaikan", Imbuh AKBP H. Fatchur.

    Polres Wajo juga membantu Pemkab Wajo dalam melaksanakan sosialisasi kepada para orang tua terkait lingkungan yang sehat, masa kehamilan serta ketika anak sudah lahir
    Selain itu, juga ada isi paket bantuan diberikan di Tiga (3) Kelurahan di Kecamatan Tempe yang terdiri dari makanan-makanan yang dibutuhkan bagi perkembangan anak-anak dan bantuan medis oleh Si Dokkes Polres Wajo

    "Alhamdulillah hari ini kami turun langsung ke lokasi, yang mana merupakan tindaklanjut dari laporan Kapolsek Bhabinkamtibmas bahwa ada anak yang tumbuh kembangnya masih di bawah standar", Pungkas AKBP H. Fatchur Rachman

    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rachman, S.H., M.H., didampingi oleh Kabag SDM Polres Wajo Kompol H. Andi Samsulifu, S.H., M.H., bersama dengan, serta seluruh PJU Polres wajo pendamping dan pengurus Bhayangkari Cab. Wajo ranting Polsek Tempe.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +