-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Irwasda Polda Sulsel Akan Tindaklanjuti Permintaan Warga

    Alam - Admin 2
    24/02/23, 18:52 WIB Last Updated 2023-02-24T11:56:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Irwasda Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Al Afriandi mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga Maros dalam kegiatan Jum'at Curhat di kediaman Munir yang merupakan salah Satu Warga Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Jum'at, (24/2/2023).

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir Samapta Polda Sulsel, dan Bupati Maros, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta Masyarakat bahkan instansi lainnya.

    Irwasda Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", Kata Kombes Pol Al Afriandi. 
    Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi Warga disampaikan diantaranya, dari Sardi yang meminta penambahan personel Polsek Moncongloe untuk mengamankan Warga Moncongloe, begitu juga dengan keaktifan FKBM khususnya di daerah Perbatasan guna mengantisipasi kerawanan  terjadinya kejahatan.

    Menanggapi hal itu, Kombes Pol Al Afriandi akan segera menindak lanjuti dan akan Mengaktifkan FKPM Siskamling serta lainnya untuk dapat kembali mengamankan warga sekitar, Ujar Irwasda Polda Sulsel. 

    Sementara Terkait sampah, Bupati Maros menanggapi, bahwa masih dalam tindak lanjut untuk pembangunan TPA sampah di Maros, dan memberitahukan developer perumahan untuk mengatur sampah dari perumahannya, Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +