-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Situasi Kamtibmas, Anggota Polsek Cendana Sambangi Warga

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 18:05 WIB Last Updated 2023-02-27T11:07:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga maupun situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun terjadi di masyarakat segera diketahui.

    Dengan demikian, Petugas Bhabinkamtibmas Desa Taulan, Polsek Cendana, Polres Enrekang, BRIGPOL Aditya putra menyambangi salah satu warga binaannya di Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Minggu, (26/2/2023).

    Melalui kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing, sehingga tetap kondusif, begitu juga saat mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.

    Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di Desa atau melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti, Ujar BRIGPOL Aditya Putra. 

    Di tempat terpisah, Kapolsek Cendana IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., menuturkan, bahwa kegiatan sambang Desa rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan pesan kamtibmas, diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

    "Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif", Ujar Kapolsek Cendana

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +