-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutin Patroli Dialogis, Satuan Sabhara Polres Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 18:15 WIB Last Updated 2023-02-27T11:16:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Sabhara Polres Enrekang secara rutin melaksanakan patroli ditempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini Unit Patko Satuan Sabhara mengunjungi pasar kabere, Sabtu, (26/2/2023).

    Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Satuan Sabhara juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar.

    Patroli Satuan Sabhara yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Enrekang, AIPDA Amal Wisnu, S.Sos., juga turut menyampaikan pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar.

    AIPDA Amal Wisnu, S.Sos., menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret

    Selain itu, kepada para pedagang juga sampaikan agar berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, Ujar AIPDA Amal Wisnu, S.Sos.

    Sementar itu, Kasat Sabhara Polres Enrekang, IPTU Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satuan Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +