-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Galih Pimpin Sertijab dan Kenal Pamit Kabag Ops, Kasat Binmas Serta Kapolsek Sukamaju

    Admin 10 - Awhy
    05/03/23, 12:01 WIB Last Updated 2023-03-05T06:05:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Berdasarkan keputusan Kapolda Sulsel. Serah terima jabatan dan kenal pamit Kabag Ops pejabat lama Kompol Abd. Nur Adnan ke pejabat baru Kompol Darwis,  Kasat Binmas AKP Daud Sisang, kepejabat baru AKP Palmer Dan Kapolsek Sukamaju dari Iptu Suhardi ke Iptu Sabaruddin bertempat di Aula Sarja Arya Racana, Minggu, (5/3/2023) pukul 08.30, Wita.

    Kegiatan sertijab dan kenal pamit dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., didampingi Wakapolres Kompol M. Rifai dan dihadiri oleh pejabat utama, para Kasat, Kapolsek jajaran, ibu Bhayangkari dan personil polres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri.S IK, mengatakan bahwa dalam pergantian jabatan ini adalah wajar di kalangan Polri dalam hal ini sebagai jenjang karier dan peremajaan dalam pelaksanaan tugas sehari hari, kami harapkan pejabat lama yang akan menempati tugas yang baru selalu diberikan perlindungan dan kelancaran di tugas yang baru , bagi pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang segera menyesuaikan tugas dimasing masing tempat tugas ikuti retme yang ada serta segera menyesuaikan."Kata Kapolres Luwu Utara.
    Masih Kapolres mengucapkan Selamat bertugas bagi Pejabat lama dan baru semoga di tempat tugasnya masing masing selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan."ucapnya.

    Kegiatan dilanjutkan kegiatan syukuran dan kenal pamit  Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek Sukamju dengan acara antara lain pembukaan, doa bersama, makan bersama, sambutan dan arahan Kapolres Parimo, pesan dan kesan dari pejabat lama, pemberian cinderamata kepada pejabat lama, foto bersama dan hiburan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +