-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Identitas Mayat Perempuan Terbakar Akhirnya Terungkap

    Alam - Admin 2
    22/03/23, 01:49 WIB Last Updated 2023-04-10T21:46:22Z
    Wargata.com, Sulteng - Personel gabungan identifikasi Polsek Biromaru, Polres Sigi dan Polda Sulteng menemukan identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Desa Sidondo Satu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Selasa (21/3/23).

    Kasi Humas Polres Sigi, AKP Ferry Triyanto mengungkapkan, identitas mayat perempuan tersebut adalah warga Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi. 

    "Korban diketahui berinisial CT, berusia 22 tahun, warga Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi", Kata AKP Ferry Triyanto

    Dikatakan pula, bahwa Identitas korban diketahui lewat pengakuan keluarga korban. Awalnya, keluarga korban mengetahui kejadian tersebut lewat postingan yang ramai di medsos.
    "Awalnya keluarga korban lihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo satu, Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul", Ucap AKP Ferry.

    Dari keterangan keluarga korban kepada polisi, CT sempat mengantar ibunya pada Senin pagi, 20 Maret 2023 ke rumah sakit di Sigi. Setelah itu korban berpamitan ke Palu untuk kerja kepada ibunya.

    "Saat ini mayat korban berada di rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya", Ujar AKP Ferry.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +