-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres dan Ketua Bhayangkari Hadiri Puncak Perayaan HUT Kabupaten Soppeng ke-762

    Alam - Admin 2
    22/03/23, 09:32 WIB Last Updated 2023-03-22T02:35:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf menghadiri puncak perayaan HUT Soppeng ke-762 yang dilaksanakan digedung Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa, (21/3/2023).

    Dihadiri langsung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman S.T, Kapolres Soppeng beserta Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng kompak mengenakan pakaian Adat Bugis.

    Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta pembacaan sejarah singkat hari Jadi Soppeng dilanjutkan dengan menyaksikan Video Pembangunan Pemkab Soppeng dan Pemprov Sulsel serta sambutan - sambutan oleh Gubernur Sulsel dan Bupati Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., dalam kesempatannya mengucapkan Selamat Hari Jadi Soppeng ke 762, Semoga Kabupaten Soppeng semakin maju dan mencetak berbagai Inovasi baru yang membanggakan.

    "Selamat Hari Jadi Soppeng ke 762, Semoga Kabupaten Soppeng semakin maju dan mencetak berbagai Inovasi baru yang membanggakan", Jelasnya

    Dalam kegiatan juga dilaksanakan peresmian beberapa Proyek yang ada di Kabupaten Soppeng serta pembukaan Mall Pelayanan Publik yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulsel.

    Guna memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib, Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil yang diback up Dishub dan Sat Pol PP guba mengawal berlangsungnya acara.

    Turut hadir Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Para Unsur Forkopimfa Soppeng, Dir Lantas Polda Sulsel, pimpinan SKPD, Ketua PKK Kabupaten Soppeng, para Anggota DPRD, Pimpinan BUMN/ BUMD Kabupaten Soppeng, Camat Lurah, dan Kades, serta para tamu undangan lainnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +