-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Ramadhan, Begini Himbauan Kapolda Sulsel

    Alam - Admin 2
    22/03/23, 01:17 WIB Last Updated 2023-03-21T18:22:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Hukum Polda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana mengeluarkan dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan masyarakat yang bisa berdampak mengganggu kamtibmas saat pelaksanaan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

    Adapun Himbauan yang disampaikan yaitu, 
    Agar masyarakat tidak melakukan kegiatan-kegiatan seperti adanya konvoi atau arakan kendaraan yang bisa mengganggu kamtibselcar lantas, bermain petasan, dan giat pertemuan berkumpul yang bisa berujung terjadinya balapan liar serta tawuran atau perkelahian di wilayah polda Sulsel.

    Begitu juga untuk menghindari minuman-minuman keras yang bisa saja berdampak terjadinya kesalahpahaman dan berpotensi menjadi perkelahian yang dapat mengganggu keamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa, serta tidak mengkonsumsi narkotika maupun obat-obatan terlarang yang akan merusak generasi muda Sulawesi Selatan

    Kapolda juga mengharapkan peran serta aktif masyarakat untuk bisa sama-sama mengawasi harga-harga kebutuhan pokok di saat bulan puasa dan idul fitri, apabila ada yg bermain dengan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat, kita akan berkoordinasi dengan Pemda dan TNI untuk mengambil tindakan hukum terhadap para penjual yang menaikan harga kebutuhan pokok yang tidak wajar,  

    Dengan demikian, Polda Sulsel akan melaksanakan operasi terpusat ketupat dalam rangka pengamanan bulan puasa dan idul fitri.

    "Mari kita sama-sama menjaga jelang Ibadah Puasa Ramadhan supaya ibadahnya aman nyaman sehingga bisa beribadah dengan baik", Ujar Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +