-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolri Bersama Ketua Umum Bhayangkari Resmikan Pembangunan Asrama Brimob Polda Kalbar

    Alam - Admin 2
    19/03/23, 11:48 WIB Last Updated 2023-03-19T04:58:50Z
    Wargata.com, Kalbar - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo meresmikan pembangunan asrama Brimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Peresmian turut dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Sekda Kalbar serta tamu undangan lainnya. 

    Pada kesempatan itu, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk pemerintah daerah atas dukungannya terhadap pembangunan asrama Brimob ini. 

    "Dimana asrama ini kebetulan memang dekat dengan sungai dan hampir puluhan Tahun belum pernah dilaksanakan renovasi, namun atas inisiatif dan kepedulian teman-teman semua yang tergerak untuk melakukan perbaikan dan pembangunan, Alhamdulillah direncanakan akan diselesaikan 266 unit rumah dinas, tentunya beserta isinya yang dilakukan secara bertahap", kata Kapolri baru-baru ini Minggu, (19/3/2023) 

    Untuk tahap awal, renovasi dan pembangunan asrama telah terbangun pada blok B yang progresnya telah mencapai 87 persen.
    Kapolri Juga menyampaikan, bahwa pembangunan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian masyarakat kepada Polri, khususnya pada Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat. 

    Oleh karena itu, Kapolri meminta agar personel membalasnya dengan terus bekerja memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik saat menjalankan tugas pokok dalam rangka menjaga kamtibmas dan memberantas tindak kejahatan. 

    "Dan mendukung kebijakan pemerintah ke depan terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus dan industri khusus, mendukung IKN", ucap Kapolri

    "Saya perintahkan anggota untuk bekerja dengan baik tanpa kenal lelah dan buktikan bahwa kita semua bisa menjadi pelayan publik, Ini harus dilakukan karena masyarakat sampai saat ini masih sangat sayang kepada kita semua", imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +