-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Polsek cendana Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

    Alam - Admin 2
    15/03/23, 23:57 WIB Last Updated 2023-03-15T16:58:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Ada beragam cara Polsek Cendana untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Salah satunya melalui patroli dialogis, seperti yang dilakukan pada Rabu, (15/03/2023) siang.

    Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota jaga regu I polsek Cendana, AIPDA Muh. Sakir bersama BRIPKA Andi Makkulau, di Pasar Kabere, Desa Cendana Kota Enrekang, yang mana selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

    Pada kesempatan itu, jugamengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, sekaligus mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Ucap AIPDA Muh. Sakir. 

    Sementara itu, Kapolsek cendana Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos., menuturkan, bahwa patroli ini salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

    "Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +