-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kemampuan Anggota, Satlantas Polres Enrekang Lakukan Polri Belajar

    Alam - Admin 2
    15/03/23, 23:46 WIB Last Updated 2023-03-15T16:49:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan kemampuan Anggota Polri, Kabag SDM Polres Enrekang, AKP Andi Ali Umar, S.H., terus melaksanakan upaya pembelajaran dengan program “Polri Belajar”, Selasa, (14/3/2023).

    Giat tersebut, dipimpin Langsung Kanit Regident Satlantas Polres Enrekang, IPTU Muhammad Irdhan Syah, S.H., dengan diikuti oleh seluruh personel Melaksanakan kegiatan Polri Belajar dilapangan Apel Polres Enrekang.

    Sebagai Pembawa Materi dalam Program Polri Belajar adalah Kanit Regident Satlantas Polres Enrekang IPTU Muhammad Irdhan Syah, S.H., dengan judul Materi Pembelajaran yaitu, Pengawalan Lalu Lintas.

    Dalam Pembelajaran tersebut, Kanit Regident Satlantas Polres Enrekang IPTU Muhammad Irdhan Syah, S.H., menjelaskan Pengawalan Lalu Lintas dan menunjuk personil Satlantas Polres Enrekang untuk mempraktekkan Pengawalan lalu lintas tersebut.

    IPTU Muhammad Irdhan Syah menuturkan, bahwa Program Polri Belajar adalah untuk melatih dan meningkatkan kemampuan seluruh Personel Satlantas Polres Enrekang dalam melaksanakan tugas

    "mari kita ikuti dengan serius dan nantinya dapat diimflementasi dalam pelaksanaan tugas kita dilapangan, sehingga diharapkan Polri semakin dicintai oleh masyarakat”, Ujar IPTU Muhammad Irdhan Syah. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +