-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Sekolah, Polsek Alla Sosialisasikan Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023

    Alam - Admin 2
    16/03/23, 00:10 WIB Last Updated 2023-03-15T17:11:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menyukseskan Penerimaan Polri Tahun 2023, Kanit Binmas Polsek Alla, AIPTU Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas, BRIPKA Agus Priyanto Sosialisasikan Penerimaan AKPOL, Bintara, Tamata, Polri T.A 2023 di Lapangan Upacara SMKN 1 Enrekang di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Rabu, (15/3/2023). 

    Sosialisasi tersebut dilaksanakan di SMAN 1 Enrekang dengan diikuti oleh siswa dan siswi, dimana Giat ini bertujuan untuk menyampaikan terkait penerimaan calon anggota Polri Tahun 2023 dan pembinaan serta pelatihan bagi putra/putri daerah yang berminat mendaftar sebagai calon Polri tahun 2023 agar bisa bersaing/ berkompetensi dalam seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2023 tanpa dipungut biaya pendaftaran maupun pelatihan.

    “Kegiatan sosialisasi ini merupakan Perintah langsung dari pimpinan agar mensosialisasikan kepada masyarakat, jadi kami melakukan sosialisasi dengan harapan setelah diadakan sosialisasi siswa mapun siswi di SMKN 1 Enrekang, berminat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri T.A 2023", Kata AIPTU Wahyudi. 

    “Agar para siswa yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar, karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis", imbuhnya.

    Disampaikan pula, bahwa kepada siswa-siswi yang berkeinginan mendaftar menjadi Anggota Polri, agar mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri, mulai dari Tamtama, Bintara maupun Taruna AKPOL tidak dipungut biaya sedikitpun, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +