-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembinaan Polisi Wanita, Begini Pesan Kapolda Sulteng dan Ibu Asuh Polwan

    Alam - Admin 2
    22/03/23, 00:20 WIB Last Updated 2023-04-10T21:46:22Z
    Wargata.com, Sulteng - Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Tengah berkumpul di aula Torabelo Polresta Palu untuk mendengarkan pembinaan dari Kapolda, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan Ibu Asuh Polwan Luly Rudy Sufahriadi, Selasa, (21/3/2023)

    Pada kesempatan itu, Ibu Asuh Polwan menyampaikan apresiasi dan turut merasa bangga pengabdian dan dedikasi Polwan Polda Sulteng

    "Saya turut merasa bangga atas dedikasi dan pengabdian para srikandi Polda Sulawesi Tengah", ucap Luly Rudy Sufahriadi

    Luly juga mengingatkan, bahwa masalah gaya hidup agar terapkan pola hidup sederhana dimana pun berada serta hindari gaya hidup hedonis, begitu juga agar Polwan dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak, karena media sosial bisa berdampak baik maupun buruk bagi kita sendiri maupun organisasi Polri

    Ibu Asuh Polwan Polda Sulteng itu berharap, para Polwan di jajaran Polda Sulteng mampu menjalankan peran gandanya sebagai anggota kepolisian dan juga ibu rumah tangga, sehingga tetap terjaga keharmonisan rumah tangga, Ujar Luly Rudy Sufahriadi.

    Diakhir sambutan, untuk menjalin keakraban dan mencairkan suasana, Ibu Asuh Polwan itu menggelar kuis insidentil dan berikan doorprize kepada jajaran Polwan Polda Sulteng.

    Sementara Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dalam kesempatan itu menuturkan, selama dua kali menjabat, belum ada satupun Polwan yang melakukan pelanggaran.

    "Alhumdulillah belum ada satupun Polwan yang buat masalah atau bikin saya pusing", Kata Kapolda.

    "kita hidup di Sulawesi Tengah perbanyak bersyukur karena di beberapa tempat belum tentu senyaman seperti bertugas di Sulteng ini", Imbuhnya. 

    Selain itu, Rudy juga mengingatkan, bahwa dalam menangkal paham radikalisme, agar Pakor Polwan memberikan pemahaman dan edukasi untuk saling menghargai perbedaan agama maupun perbedaan yang ada dilingkungan masing-masing

    Karena itu, ia menekankan kepada jajaran Polwan Polda Sulteng untuk bisa menjadi teladan bagi masyarakat, termasuk di lingkungan Polri maupun keluarga, pungkasnya

    Kegiatan pembinaan Polda Sulteng ini turut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) bersama bhayangkari, Kapolresta Palu, Pakor Polwan Polda Sulteng, serta Polwan di Satker Polda dan Polresta Palu.

    Sedangkan Polwan di Satuan Wilayah (Satwil) mengikuti acara tatap muka dengan Ibu Asuh Polwan Polda Sulteng melalui zoom meeting.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +