-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Dir Binmas Polda Sulsel Menanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    17/03/23, 21:24 WIB Last Updated 2023-03-17T15:04:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Dir Binmas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol H. A. Heru Santo mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga pada Jum'at Curhat di Kampung Rewako, Desa Je'ne tallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jum'at, (17/3/2023).

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Karolog Polda Sulsel, Kabid Keu Polda Sulsel, PJU Polres Gowa, Lembaga adat Balla Lompoa bajeng, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

    Dir binmas Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", Kata Kombes Pol H. A. Heru Santo 

    Dikatakan pula, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, dari Bapak Mukhtar Warga Pallangga Gowa menuturkan terkait maraknya pungli, ia meminta Polri untuk menggelar kembali Sargas Saber Pungli.

    Selain itu, aspirasi juga datang dari salah satu anggota Pemuda Muhammadiyah meminta Polri untuk peduli dengan masalah kemanusiaan terutama terhadap semakin menjamurnya anak jalanan.

    Menanggapi hal itu, Kombes Pol H. A. Heru Santo memerintahkan Anggota Polres Gowa untuk selalu melakukan patroli, untuk mencegah terjadinya masalah yang terkait.

    Ia juga meminta Polres Gowa berkoordinasi dengan Pemkab Gowa untuk mendiskusikan ke Dinas Sosial untuk dapat ditangani para anak jalanan, serta mengupayakan keamanan dan kenyamanan beraktivitas bagi masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +