-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Memakai Helm, Satlantas Polres Enrekang Beri Himbauan Tertib Berlalu Lintas

    Alam - Admin 2
    01/03/23, 21:47 WIB Last Updated 2023-03-01T14:48:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menumbuhkan kesadaran diri akan pentingnya memakai helm dalam mengendarai sepeda motor, Satlantas Polres Enrekang melalui personel yang melaksanakan pengaturan Pagi dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, Rabu, (01/03/2023).

    Tampak terlihat pengendara yang mengendarai sepeda motor di persimpangan jalan tanpa memakai helm, diberhentikan oleh Kaurbin Opsnal Satlantas Polres Enrekang, IPDA Suardi yang bertugas mengatur arus lalu lintas pada saat pengaturan pagi. karena hal ini selain melanggar peraturan lalu lintas juga berbahaya bagi keselamatan pengendaranya itu sendiri.

    Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Ibrahim, S.E., menuturkan, bahwa saat ini penting bagi seluruh pengendara untuk tertib berlalu lintas ketika berkendara, dimana hal ini selain dalam menjaga Kamseltibcarlantas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi si pengendara itu sendiri ataupun pengendara lain.

    "Jadi apabila melihat pengendara motor yang tidak memakai helm, Kami yang melaksanakan gatur tidak lupa memberikan tindakan berupa teguran agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku, sehingga turut menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas", Kata Kasat Lantas. 

    Dikatakan pula, bahwa kesadaran warga khususnya para pengendara dalam berlalu lintas bisa maksimal, sehingga keamanan, Keselamatan dan kelancaran selama perjalanan terwujud.

    "harapan kami, dengan adanya kegiatan ini, kesadaran warga akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas bisa maksimal, sehingga pengendara pun selamat sampai tujuan", Harap Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Ibrahim, S.E.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +