-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Sidrap Patroli di Malam Hari

    Alam - Admin 2
    30/04/23, 14:59 WIB Last Updated 2023-04-30T08:29:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap turunkan Personel Sat Samapta untuk melakukan Patroli Blue Light dalam rangka tetap menjaga Situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap saat malam hari di akhir pekan. Sabtu, (30/04/2023).

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Samapta, AKP Supiadi Ummareng saat pimpin pelaksanaan Patroli mengatakan, bahwa Patroli Blue Light ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga.

    "Dengan begitu, adanya patroli ini kita bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban, Selain itu kita juga dengan mudah menyampaikan himbauan Kamtibmas", Ucapnya. 

    Lebih lanjut, bahwa Kegiatan Patroli Blue Light ini juga mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungannya masing-masing. 

    "Diharap kepada warga untuk segera melaporkan ke aparat keamanan terdekat bila mengetahui ada suatu hal yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban dan adanya pelaku tindak Kriminalitas", Kata Kasat Samapta.

    "Sesuai intruksi Kapolres Sidrap, Personel Polres Sidrap akan terus melakukan patroli bersama Jajaran Polsek dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kejahatan dan tindakan kriminal lainnya", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +