-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Keamanan dan Ketertiban Umum, Polres Enrekang Kawal Aksi Unjuk Rasa

    Anggi - Admin 7
    13/04/23, 19:14 WIB Last Updated 2023-04-13T12:34:44Z
    Wargata.com, - Dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polres Enrekang Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Mahasiswa Unimen Bersatu di Lampu merah, tepatnya Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Enrekang dan Kantor DPRD Kabupaten Enrekang, Kamis, (13/04/23).

    Pada Pelaksanaan Aksi unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa Unimen Bersatu, Kapolsek Enrekang AKP H. Syafri S. Pd.I, Kasat Intelkam Polres Enrekang IPTU Lukman HI. Husen, S.Sos., KBO Sat Samapta Polres Enrekang IPTU Agung Yulianto, S.H., M.H., KA SPKT Polres Enrekang IPDA Talli dan seluruh Personel Polres Enrekang yang terlibat dalam pengamanan ikut dan turun langsung dalam Pelaksanaan Pengamanan Aksi unjuk rasa.

    Sebelum melaksanakan Pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi  Mahasiswa Unimen Bersatu, personel polres Enrekang terlebih dahulu melakukan Apel kesiapan Pengamanan di Halaman Apel Mapolres Enrekang guna memberikan APP kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Prosedur yang berlaku.

    Kabag Ops Polres Enrekang melalui Kapolsek Enrekang menjelaskan, bahwa Kegiatan Pengamanan guna memberikan Perlindungan Keamanan terhadap peserta aksi unjuk rasa, menjaga kebebasan menyampaikan pendapat dan intervensi dari pihak lain, dan menjaga keamanan dan ketertiban umum.

    "Kami melakukan Pengamanan dengan berbagai kegiatan yang mana Personel Gabungan melakukan Pengawalan dan Pengamanan terhadap Massa, barang dan pasilitas sedangkan Personel Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan Pengaturan Pengalihan Arus Lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dalam menjaga Kamseltibcar Lantas tetap kondusif", Ujarnya.

    "Diharapkan agar menyampaikan Aspirasi di muka umum tetap dapat menjaga ketertiban dan tidak melakukan anarkis", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +