-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Enrekang Rutin Binrohtal

    Anggi - Admin 7
    13/04/23, 19:16 WIB Last Updated 2023-04-13T14:54:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Enrekang bagi beragama Islam yang bertempat di masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis, (13/04/2023).

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kabag SDM Polres Enrekang AKP ANdi Ali Imran Umar, SH.

    Kabag SDM Polres Enrekang membenarkan bahwa hari ini dilaksanakan Binrohtal yang rutin dilakukan pada hari kamis.

    “Kegiatan berlangsung pada hari ini sekitar pukul 09.00 Wita di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang telah dilaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental Personel Polres Enrekang", Kata AKP ANdi Ali Imran Umar .

    Dikatakan pula, bahwa bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi.

    Giat tersebut juga dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO dan personel Polres Enrekang khususnya yang beragama Islam, yang mana bertujuan meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personel Polres Enrekang menjadi lebih Humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, Tandas AKP ANdi Ali Imran Umar

    (AM/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +