-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Bagikan Paket Sembako ke Warga

    Alam - Admin 2
    05/04/23, 01:12 WIB Last Updated 2023-04-04T18:12:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja membagikan bantuan kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan berhak menerimanya, Selasa, (4/4/2023).

    Penyaluran Bantuan kemanusiaan untuk Negeri dilakukan langsung oleh Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli ,S.H., didampingi Kanit Intelkam, AIPTU Rahim Arimin, S.H., Ka SPKT III, AIPDA Aksan dan Bhabinkamtibmas, BRIPTU Umar.

    Paket sembako kali ini disalurkan kepada Fahruddin (38) yang merupakan Warga di Lamba Doko, Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, dan Rabayya (47) beralamat di Belalang, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, dimana penyaluran bantuan ini sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat mencermati naiknya harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan instruksi dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menjelang Hari raya idul Fitri 1444 H dengan tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di awal bulan puasa dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

    "Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga, terutama bagi warga yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok", Ujar kapolsek Anggeraja.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +