-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kompak TNI-Polri, Kapolres Pinrang Resmi Melepas Para Raider One Day Trail Adventure JABAT

    Alam - Admin 2
    29/04/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-04-29T07:34:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Meski cuaca pagi ini di lokasi star para raider One Day Trail Adventure jelajah alam Boki Alitta (JABAT) tidak bersahabat, namun TNI- Polri tetap kompak dan semangat untuk melepas secara resmi para raider untuk menjelajahi alam Boki Alitta, Sabtu, (29/04/2023).

    "Hari ini saya bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, serta wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel, H. Syaharuddin Alrif secara resmi melepas para raider untuk menguji nyali mereka dalam menjelajahi alam Boki Alitta, Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang", Kata Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Dikatakan pula, bahwa Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempromosikan potensi olahraga otomotif, budaya dan pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang dan juga merupakan ajang silaturahmi para rider motor trail Se-Indonesia setelah pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1444 H.
    Kapolres Pinrang juga tak lupa berpesan ke para raider One Day Trail Adventure "JABAT" Kabupaten Pinrang, agar selama dalam jalur para raider harus tetap mengutamakan keselamatan, kekompakan juga rasa persaudaraan, Ungkap Kapolres Pinrang. 

    Pada kesempatan ini, Kapolres Pinrang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana One Day Trail Adventure "Jelajah Alam Boki Alitta" yang dilaksanakan oleh "REBORN Trail Pinrang" atas undangan dan kesempatan yang diberikan untuk melepas secara resmi para raider se-Indonesia untuk menjelajahi alam Boki Alitta Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Ucap AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +