-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Arus Balik dengan Helikopter, Kapolda Sulteng Pastikan Jalur Aman dan Lancar

    Alam - Admin 2
    29/04/23, 01:47 WIB Last Updated 2023-04-28T18:50:24Z
    Wargata.com, Sulteng - Memastikan arus balik Libur Idul fitri 1444 H berjalan lancar dan aman, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho memantau jalur arus balik melalui udara dengan pesawat helikopter Polri

    Didampingi Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto dan Dirsamapta Kombes Pol Richard Pakpahan, helikopter yang membawa rombongan Kapolda Sulteng bertolak dari Bandara Mutiara Sis Aljufri, Palu, Jum'at, (28/4/2023) pagi,

    Jalur Trans Sulawesi sepanjang Kabupaten Parigi Moutong-Kabupaten Poso-Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali dipantau dari udara.

    Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho melalui Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, Selain melakukan pemantauan jalur arus balik Idul fitri 1444 H, Kapolda Sulteng juga berkesempatan mengecek Pospam Funuansingko dan Posyan Terminal Bungku di Morowali, Sulawesi Tengah.

    "Selain memantau arus balik dengan helikopter, Kapolda Sulteng dan rombongan melakukan pengecekan di Pos Operasi yang ada di Bungku Morowali", ujarnya. 

    "Hasil pantauan, arus lalu lintas berjalan lancar dan aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol", Imbuhnya. 

    Diingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati di jalan, patuhi aturan berlalu lintas dan pastikan kendaraan layak jalan. Ingat Keselamatan berlalu lintas hal yang utama, pungkasnya.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +