-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Laut, Kapolda Kepri Pantau Situasi Kamtibmas Pesisir

    Alam - Admin 2
    16/04/23, 22:19 WIB Last Updated 2023-04-16T15:25:57Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., melaksanakan Patroli laut di Pulau-Pulau dan Objek Vital di wilayah perairan Kepolisian Polresta Barelang, Minggu, (16/04/2023).

    Patroli Laut tersebut, Kapolda Kepri didampingi oleh Dirpolairud Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri dan Dirresnarkoba Polda Kepri dengan menggunakan Kapal KPC 2007 Ditpolairud Polda Kepri, yang mana dimulai dari PT. Labroy menuju Jembatan 1, Jembatan 2 Barelang, PT. Marcopolo, Pulau Buluh serta Pulau Bulan.

    Selanjutnya, Kapolda Kepri juga melakukan pengecekan langsung ke Polsek Bulang dan melaksanakan sambang ke warga Pulau Buluh di sekitaran Polsek Bulang.

    Pada kesempatan ini, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menuturkan, bahwa tujuan dari pelaksanaan patroli laut ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Perairan Polresta Barelang.

    "Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan ilegal, dan lainnya", Kata Kapolda Kepri

    Dikatakan pula, bahwa dalam menjaga keamanan di Wilayah Kepri khususnya Kota Batam, Personel Kepolisian senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder.

    "Keamanan di Wilayah Kepri ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi lagi tindak pidana di kawasan perairan", Tandas Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

    Untuk diketahui, bahwa dari hasil pantauan di laut, situasi di perkampungan pesisir sekitar Pulau Batam terpantau aman dan kondusif.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +