-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kewaspadaan, Wakapolres Enrekang Cek Ruang Tahanan

    Anggi - Admin 7
    13/04/23, 19:19 WIB Last Updated 2023-04-13T12:33:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Waka Polres Enrekang KOMPOL Sudarman, S.E., didampingi  Kasubsiluhkum Sikum Polres Enrekang, IPTU Maga, Kasat Tahti Polres Enrekang AIPTU Niko Toli, Personel Propam dan petugas jaga tahanan melakukan pengecekan ruang tahanan dan tempat penyimpanan Barang Bukti Polres Enrekang, Kamis, (13/04/2023).

    Adapun sasaran pengecekan pada ruang tahanan yaitu, sarana dan prasarana ruang tahanan, administrasi Penahanan dan barang bawaan milik tahanan.

    Pengecekan ruang tahanan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan, sarana prasarana serta administrasi tahanan hingga kondisi kesehatan Tahanan.

    Pada kesempatannya, Waka Polres Enrekang KOMPOL Sudarman, S.E., menyampaikan, bahwa dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi terhadap tahanan di mako Polres Enrekang.

    Waka Polres pun juga memberikan Motivasi kepada para tahanan rutan Polres Enrekang agar tetap bersemangat, Ucapnya

    "Agar petugas jaga tahanan meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam", Imbuhnya. 

    "Kondisi ruang tahanan sarana prasarana, ruang penyimpanan Barang Bukti dalam keadaan baik, adminstrasi tahanan dalam keadaan lengkap", Pungkas Waka Polres.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +