-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Serahkan Bantuan

    Anggi - Admin 7
    13/04/23, 19:27 WIB Last Updated 2023-04-13T12:32:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, utamanya yang kurang mampu, Polsek Anggeraja kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat, Kamis, (13/04/2023).

    Penyerahan paket sembako dengan tajuk “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., bersama Ka SPKT III AIPDA Aksan, dan Bhabinkamtibmas, BRIPTU Umar.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako dilakukan secara door to door dengan menyasar Warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Anggeraja, dimana kegiatan ini merupakan wujud nyata Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

    “Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak kami berharap apa yang kita berikan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara berkelanjutan kepada masyarakat yang lainnya", ungkap AKP Rusli, S.H.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +