-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Ikuti Vicon Anev Kamtibmas, Kapolres Sidrap Cek Pos Terpadu Ops Ketupat

    Alam - Admin 2
    26/04/23, 20:21 WIB Last Updated 2023-04-26T13:23:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai mengikuti Vicon Anev Kamtibmas yang dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., bersama PJU melanjutkan pengecekan Pos Terpadu di Hari ke sembilan (9) pelaksanaan Ops Ketupat Lipu 2023, Rabu, (26/4/2023).

    Kapolres Sidrap menuturkan, bahwa Pengecekan Pos Terpadu Ops Ketupat 2023 dilakukan untuk memantau langsung perkembangan situasi lalu lintas di momen Arus Balik Lebaran dan hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama.

    "Pengaturan lalu lintas dan pengamanan di Pos Ops Ketupat dilakukan secara bersinergi dengan Polres Sidrap, Anggota TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinkes dan Pemadam Kebakaran guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas", Ujar Kapolres Sidrap. 

    "Menghimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di kabupaten Sidrap agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas, agar kita dapat wujudkan mudik aman dan berkesan pada operasi ketupat Pallawa 2023 tahun ini", Ucap Kapolres Sidrap. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +