-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    5 Rumah Ludes Dilalap Si jago Merah, Polres Wajo Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran

    Alam - Admin 2
    30/05/23, 22:08 WIB Last Updated 2023-05-30T15:11:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Rumah Warga Ludes dilalap Si jago Merah, Wakapolres Wajo, Kompol H. Muhtar, S.E., didampingi oleh Kasi Propam, AKP Muhram Tcokeng, Tim Inafis, IPTU Sainal Abidin dan Kapolsek Takkalalla, AKP Asrudi turun langsung meninjau lokasi Kebakaran, Selasa,(30/5/2023).

    Giat tersebut, Wakapolres Wajo kunjungi lokasi kejadian kebakaran 5 unit rumah Panggung di Desa Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo Sementara tim inafis melaksanakan identifikasi di sekitar lokasi kebakaran.

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, SH., M.H., menuturkan, bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 07 00 WITA yang menghanguskan 5 unit rumah Warga, dimana Rumah tersebut milik Imega /Indotang (IRT), Agu (Nelayan), Sukarno (Swasta), Kateru (Tani Tambak) dan Kahar seorang petani.

    Menurut pengakuan personel di lokasi, info dari beberapa warga sekitar TKP bahwa api bermula dari atas rumah Imega sementara itu Pemilik rumah sedang mandi di bawah rumahnya dan Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang berasal dari atas rumah bagian belakang

    Seketika itu, juga terlihat api yang sudah membesar dan langsung membakar barang-barang yang ada di atas rumah korban, lalu kemudian api terus membesar dengan membakar rumah tersebut hingga api berpindah ke rumah tetangga dan menghanguskan 4 unit rumah korban yang lainnya, Ujar Kapolres Wajo

    Atas Kejadian itu, mengakibatkan 5 Unit rumah Panggung terbakar dan 2 Unit Sepeda Motor dengan Kerugian yang dialami sekitar kurang lebih Rp.800.000.000, Pungkasnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +