-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Lurah, Anggota Polsek Alla Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    30/05/23, 21:00 WIB Last Updated 2023-05-30T14:01:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan situasi aman, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Polres Enrekang, BRIPTU Muh. Yusuf sambangi kantor Lurah Buntu Sugi, Kecamatan Alla, kabupaten Enrekang, Selasa, (30/05/2023)

    Sambang tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. 

    Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Warga Desa binaannya, Ujar BRIPTU Muh. Yusuf

    Dikatakannya, bahwa perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Staf Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

    "Kordinasi Dengan Perangkat Lurah ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di wilayah binaan, dengan demikian, Jika sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat lurah dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya", ungkap Bhabinkamtibmas

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +