-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Anggeraja Bersama Anggota Posramil Patroli di Pasar

    Alam - Admin 2
    03/05/23, 22:24 WIB Last Updated 2023-05-03T15:25:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Sinergitas TNI-POLRI dalam upaya menjaga Keamanan Anggota Polsek Anggeraja, Bersama Anggota Posramil Anggeraja melaksanakan patroli bersama dan menyambangi masyarakat di kawasan Pasar Cakke, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (03/04/2023).

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H.,  menuturkan, bahwa Patroli itu anggota juga Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Warga, disamping itu dengan keberadaan TNI-Polri di Kawasan Pasar diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, Kata Kapolsek. 

    Dikatakan pula, bahwa iapun telah memerintahkan Personelnya untuk berkolaborasi dengan Personel TNI untuk berpatroli bersama agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

    "Patroli ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan Masyarakat, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat", Ungkap AKP Rusli, S.H.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +