-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Sinergitas, Kapolsek Pimpin Apel Bersama Danpos Ramil Anggeraja

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 19:11 WIB Last Updated 2023-05-04T12:17:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja melaksanakan apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Depan Kantor Posramil Anggeraja, Rabu, (03/05/2023).

    Apel bersama dipimpin oleh Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., bersama Danpos Ramil Anggeraja Serma Yudin Djoni dengan diikuti para personel, yang mana Apel sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri.

    Dalam arahannya Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja Kab. Enrekang agar tetap Kondusif.

    "Terimakasih kepada jajaran Posramil Anggeraja  yang selama ini sudah bersinergi dengan Polsek Anggeraja dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Anggeraja, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli dan pengamanan gabungan TNI-Polri diharapkan tetap dipertahankan", Kata Kapolsek Anggeraja. 

    Disamping itu apel gabungan ini dilaksanakan guna meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam pelaksanaan tugas demi masyarakat, bangsa dan negara.

    Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Kecamatan Anggeraja yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tandas kapolsek pada arahan pelaksanaan apel.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +