-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Langsung Upacara Hari Pendidikan Nasional

    Alam - Admin 2
    02/05/23, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-02T11:42:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), Tahun 2023 “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”, bertempat di Alun-alun abu Bakar Lambogo Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa,(02/05/2021).

    Upacara tersebut Langsung dipimpin Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd., serta di hadiri oleh Wakil Bupati Enrekang Asman, S.E., Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto, Kejari Enrekang, Slamet Haryanto, S.H., M.H., Sekda Enrekang, DR. H. Baba, SE., M.M., Dewan Pendidikan Kabupaten Enrekang, H. Banteng, K.,S.E, Para Pimpin OPD Lingkup Enrekang, dan Para Peserta Upacara.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., berharap semoga di Tahun ini dan Tahun-tahun kedepan Kabupaten Enrekang menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi yang lainnya.

    "Peringatan HARDIKNAS juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan HARDIKNAS tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme", Kata Kapolres Enrekang.

    Selain itu, Kapolres Enrekang berharap pada Hardiknas kali ini, semoga pendidikan terus maju sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk memajukan dan mengharumkan nama bangsa.

    "Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa", Tandasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +