-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Turun Langsung Pengamanan Musyawarah Pilkades PAW di Aka-Akae

    Alam - Admin 2
    02/05/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-05-02T09:37:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., didampingi oleh Waka Polres KOMPOL M. Akib beserta PJU dan Kapolsek Maritengngae turun langsung melakukan pengamanan Musyawarah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Aka-Akae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap. Selasa, (2/5/2023).

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., menuturkan, bahwa kehadiran Polri  di tengah-tengah masyarakat seperti ini sudah menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

    "Dengan kehadiran kami disini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Musyawarah. Selain itu, hal ini juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas", Ujar Kapolres Sidrap.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan musyawarah pemilihan kepala Desa antar waktu agar tetap menjaga silaturahmi.

    "Mari kita wujudkan pemilihan kepala desa antar waktu ini dengan sehat dan berintegritas sehingga kita dapat menghasilkan pemimpin yang dapat bertanggung jawab", Ungkap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +