-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Pimpin Langsung Apel Pasca Operasi Ketupat Pallawa 2023

    Alam - Admin 2
    08/05/23, 21:59 WIB Last Updated 2023-05-08T15:02:11Z
    Wargata.com, Sulsel -  Personel Polres Sidrap, Pejabat Utama, ASN, Polwan dan Kapolsek Jajaran mengikuti Apel Jam Pimpinan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., di halaman Mapolres Sidrap, Senin,(08/05/2023).

    Saat Apel pertama setelah Operasi Ketupat 2023, Kapolres Sidrap menyampaikan Arahan kepada Personel Polres Sidrap tentang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat.

    Dalam arahannya, Kapolres Sidrap menyampaikan, bahwa kedepan beberapa bulan lagi akan menghadapi momentum pemilu 2024 yang tahapannya sudah berlangsung.

    "Mari kita kawal tahapan pemilu 2024 dan melakukan pengamanan Sehingga harkamtibmas tetap kondusif jelang pesta demokrasi dan pasca pesta demokrasi nantinya", Kata Kapolres Sidrap.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang bekerja dan melaksanakan fungsi kepolisian yang sebaik mungkin, Sehingga penilaian masyarakat terhadap publik terus meningkat.

    "Perlu diketahui oleh seluruh personel, bahwa saat ini tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri telah meningkat, Sehubungan hal itu, atensi pimpinan kepada seluruh personel Polres Sidrap agar meminimalisir sekecil apapun bentuk pelanggaran yang berdampak dapat menurunkan kepercayaan terhadap institusi Polri", Ujar Kapolres.
    Selain itu, Kapolres juga menyampaikan Apresiasi Kapolri kepada Personel atas terlaksananya Operasi kemanusiaan yakni Operasi Ketupat Pallawa Tahun 2023 dengan berlangsung sukses, aman dan damai.

    Ia pun berharap Kepada seluruh personel Polri khususnya Polres Sidrap agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar personel TNI. 

    "Selalu jalin komunikasi yang baik dengan Kodim 1420 serta pemerintah Daerah kabupaten Sidrap dan instansi terkait lainnya agar kita bisa ciptakan Sidrap aman dan kondusif", Tutur Kapolres Sidrap.

    "Kepada personel yang bertugas di lapangan agar selalu menjaga etika dengan masyarakat, Utamakan Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah dalam melaksanakan tugas. Hindari gesekan gesekan yang dapat merugikan", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +