-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Siang, Satlantas Polres Enrekang, Jaring Pengendara Knalpot Brong

    Alam - Admin 2
    30/05/23, 19:55 WIB Last Updated 2023-05-30T12:59:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Sejumlah pengendara motor dengan knalpot brong terjaring oleh petugas Satlantas Polres Enrekang di seputaran Jalan HOS Cokroaminoto, Senin, 
    (29/05/2023) Siang.

    Sebanyak 8 unit sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot tidak standar diangkut polisi lalu lintas selama razia itu, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP H. Abd. Samad, S.H., M.M., mengatakan, pihaknya menggelar Patroli Siang tersebut dilakukan setiap Hari bersama Unit Patroli Satlantas Polres Enrekang.

    "Kita patroli ke sejumlah titik lokasi yang kerap terjadinya suatu pelanggaran di wilayah perkotaan Kabupaten Enrekang. Selama patroli siang kali ini, kita berhasil menjaring 8 unit motor modifikasi dengan knalpot brong", Kata Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abd. Samad, S.H., M.M.

    Dikatakan pula, bahwa penggunaan knalpot racing atau bising dapat mengganggu ketertiban masyarakat dan identik dengan aksi balap liar. Dengan demikian, Pihaknya menggelar patroli siang guna mengantisipasi hal yang meresahkan Warga.

    Selain mencegah aksi balap liar dan knalpot brong, patroli siang yang dilakukan itu juga untuk menumbuhkan kesadaran berlalu lintas masyarakat dan bertujuan untuk meminimalisir terjadinya laka lantas dan tindakan kriminal lainnya, Ujar Kasat Lantas

    Untuk diketahui, sepeda motor yang terjaring, dibawa ke Pos 700 Satlantas polres Enrekang guna penindakan lebih lanjut berupa tilang serta menyita knalpot Brong yang meresahkan Warga.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +