-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Patroli, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    29/05/23, 22:46 WIB Last Updated 2023-05-29T15:47:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Anggeraja di pimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Rusli, S.H., menyambangi Alfamidi, Senin,(29/05/2023).

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menyampaikan pesan kepada karyawan Alfamidi agar memperhatikan pengunjung yang masuk Indomaret untuk mencegah terjadinya pencurian barang, serta mengajak Warga agar tetap berhati-hati jika bertransaksi dengan pembeli, guna mencegah beredarnya uang palsu.

    "Jika tidak ada karyawan di Alfamidi, kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada di lingkungan Alfamidi untuk bisa bekerjasama guna pemantauan orang yang mencurigakan akan berbuat kejahatan", Kata Kapolsek Anggeraja.

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan Alfamidi bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik terhadap masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dengan pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dan wujud dari kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +