-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatan Kinerja Anggota, Kapolsek Maiwa Gelar Program Polri Belajar

    Alam - Admin 2
    15/05/23, 23:14 WIB Last Updated 2023-05-15T16:16:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatan kinerja setiap anggota Polri terkhusus di satuan wilayah dengan melalui program “Polri Belajar” yang di gagas Asisten Kapolri Bidang SDM.

    Untuk tingkat polres Enrekang, terkhusus Polsek Maiwa kegiatan Program “Polri belajar” telah berjalan di bawah naungan AKP Abd Samad, S.H., M.H., selaku Kapolsek.

    Setelah melaksanakan apel pagi, Abd Samad melakukan Anev hasil pelaksanaan tugas anggota, lalu selanjutnya menyampaikan materi yang diikuti jajaran Personel Polsek Maiwa. Senin, (15/05/2023).

    Kapolsek menuturkan, bahwa Kegiata yang dilaksanakan di Mako Polsek Maiwa merupakan upaya menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0 yang merupakan 16 Program Prioritas Kapolri.

    "program ini dapat menjadi sarana mentorship untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polisi menuju Polri yang Presisi", Ujar Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad

    Sementara itu, Wakapolsek, IPDA Zainul Akbar, S.H., juga menyampaikan materi terkait peran Bhabinkamtibmas dalam pengawasan pengelolaan Dana Desa.

    "Terkait tugas pokok anggota, untuk saat ini kita fokuskan ke Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan kepolisian, bertindak bukan hanya sekedar melakukan pemolisian masyarakat tapi juga mengemban fungsi tugas intelejen dan Reskrim untuk sumber baket ke pimpinan", Ucapnya. 

    Selain itu, perlu pihak Bhabinkamtibmas melakukan pengawasan Dana Desa dengan memperhatikan beberapa aspek diantaranya, pelanggaran pengelolaan dana Desa dalam bidang ketahanan pangan, begitu juga dengan ketelitian oleh Bhabinkamtibmas

    "Mark Up atau disebut peningkatan harga atau jumlah uang rupiah yang telah ditambahkan dengan biaya dari suatu produk untuk menghasilkan harga pada produk jual, sama halnya dengan tindakan korupsi", Ungkapnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +