-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kedisiplinan Personel, Propam Polres Pinrang Kembali Ops Gaktibplin

    Alam - Admin 2
    24/05/23, 19:44 WIB Last Updated 2023-05-24T12:47:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan Kedisiplinan Personel, Propam Polres Pinrang Kembali Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek jajaran, Rabu, (24/5/2023).

    Kegiatan itu dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin anggota Polri. Dalam kegiatan ini, dipimpin langsung Kasi Propam, IPTU Hasmun, S.H., bersama anggota Propam Polres Pinrang, 

    Gaktibplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat-surat kendaraan bermotor serta Senpi dan amunisi, Kata Kasie Propam.

    Dikatakannya, bahwa Sebelum dilakukan pemeriksaan, juga menghimbau setiap anggota Polri khususnya personel di jajaran Polres Pinrang agar menjauhkan diri dari hal-hal yang bertentangan terhadap aturan berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja

    Sampai kegiatan berakhir, tidak ditemukan personel yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri personel, Pungkasnya.

    Selesai melakukan kegiatan Gaktibplin, Kasi Propam mengucapkan terimakasih serta menyampaikan kepada personel agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja, Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +