-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Waka Polres Wajo Berikan Pengarahan ke Seluruh Bhabinkamtibmas

    Alam - Admin 2
    24/05/23, 19:23 WIB Last Updated 2023-05-24T12:26:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H., M.H., diwakili oleh Waka Polres, KOMPOL H. Muhtar, S.E., didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Adinal Alam, S.H., memberikan pengarahan kepada seluruh Bhabinkamtibas Polres Wajo agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

    "Yang paling penting dan utama kita akan menghadapi masa-masa Pemilu, Jadi dibutuhkan keseriusan, dan ketidak berpihakan pada salah satu kandidat dan Partai. Kita harus menjaga netralitas kita sebagai Polri", Kata Wakapolres, Rabu,(24/5/2023).
    Dikatakan pula, bahwa sebagai anggota Polri, harus memposisikan diri untuk netral dan senantiasa untuk mematuhi pedoman yang berlaku sehingga tidak menimbulkan masalah yang bisa memicu perselisihan kedepannya.

    "Mari kita jaga netralitas menjelang pemilu dan terus wujudkan Kamtibmas tetap kondusif dengan berbagai upaya yang dilakukan agar tidak terjadi gesekan -gesekan yang mengundang provokasi sehingga menimbulkan gangguan", Pungkas Waka Polres.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +