-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kami Keluarga Besar Wija To Luwu Siapkan "Rumah Singgah" di Kota Makassar, Hubungi Contact ini

    Admin 10 - Awhy
    27/08/23, 08:32 WIB Last Updated 2023-08-27T04:34:00Z
    Wargata.com, Makassar -- Andi Syafiuddin Patahuddin ST. Salah satu bakal calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS,) Daerah Pemilihan Luwu Raya, menyiapkan "Rumah Singgah" bagi warga masyarakat khususnya Wija To Luwu yang  memiliki urusan atau keperluan di Kota Makassar.

    Andi Syafiuddi yan biasa dipanggil "Petta menyiapkan Rumah Singgah di Jalan Perintis Kemerdekaan III tepatnya di BTN Hamsy Blok B18 Kota Makassar Sulsel.

    "Siapapun yang mau, Saudara, Sahabat yang membutuhkan tempat untuk beristirahat dan menginap tolong segera menghubungi 081 343 692 024, Kami siap membantu."katanya.

    Dimana Rumah Singgah itu lanjutnya, memiliki fasilitas dilengkapi tiga kamar ber AC "Kepada keluarga yang sedang ada keperluan sementara di kota daeng seperti berobat, daftar sekolah bisa nginap di sana," sambungnya.

    Rumah Singgah merupakan salah satu tempat yang ia anggap sebagai wadah dan tempat berkumpulnya warga Luwu dan merupakan niat saya sebelum menjadi anggota DPRD Provensi Sulsel. Dengan banyaknya keluarga yang berkunjung di kota daeng dengan berbagai urusan itu itu kami telah menyiapkan Rumah Singgah setara wisma."terang Andi Syafiuddin kepada media Wargata.com, Minggu, (27/8/2023)

    Lanjut Dia, bahwa saya sangat bersyukur dengan fasilitas rumah singgah yang akhirnya dapat terealisasi dan ini adalah semua ide dan masukan saudara-saudara sehingga ini dapat terwujud, Dan rencana saya akan meresmikan pada 12 September 2023, Doakan untuk semuanya semoga diberikan kesehatan dan kelancaran agar semua ini dapat kita laksanakan. Amin ya rabbal alamin. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +