-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Bola Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih Pada HUT RI ke-78

    Admin 10 - Awhy
    17/08/23, 20:07 WIB Last Updated 2023-08-17T13:54:35Z
    Wargata.com, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat kecamatan yang di gelar di Lapangan sepak bola ujung tanah, Desa ujung tanah, Kecamatan bola Kabupaten Wajo Sulsel. Kamis, 17 Agustus 2023. Pada pukul 17. 00 WITA. Sore tadi.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 kali ini adalah Kapolsek Bola IPTU Haryadi dan yang bertindak selaku Komandan Upacara Aipda Andi Hamsah.

    Tampak Hadir pada Penurunan Bendera Camat Bola, Andi Sariwana, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Yusri, Pos Ramil Bola Serma Asmar P, Para ketua panitia HUT RI Ke-78. Kepala desa dan Lurah sekecamatan Bola, Dan ketua PKK Kecamatan Bola Kabupaten Wajo dan diikuti para Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama Dan SMA. SMK Kecamatan Bola Kabupaten Wajo.
    Ditemui setelah pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih, Kapolsek Bola, IPTU Haryadi mengharapkan seluruh elemen masyarakat, khususnya warga masyarakat Kecamatan Bola untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu.
     
    "Harapannya kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI. Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Bola Kabupaten Wajo yang kita cintai ini", tutup Kapolsek Bola IPTU Haryadi. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +