-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Hadiri Malam Renungan Suci di TMP Masamba

    Admin 10 - Awhy
    17/08/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-08-17T12:02:47Z
    Wargata.com, Luwu - Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., mengikuti Upacara Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Masamba Kab. Luwu Utara. Rabu malam 17 Agustus 2023.

    Tanpa melupakan jasa para pahlawan yang telah turut berjuang merebut kemerdekaan dengan bermandikan darah hingga bertaruh nyawa, adalah sebuah jasa yang layak untuk diteladani.

    Setiap malam tanggal 17 agustus sudah pasti doa kepada para pahlawan akan dipanjatkan disetiap sudut di belahan Negara Indonesia, termasuk Kabupaten Luwu Utara yang menggelar renungan suci di makam Taman Makam Pahlawan Masamba dalam rangka ziarah dan menghormati jasa para pahlawan tersebut.

    Merupakan malam yang penuh arti bagi segenap masyarakat Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Luwu Utara. Rabu malam 17 agustus menjadi sebuah malam dimana seluruh masyarakat Indonesia menggelar berbagai syukuran kemerdekaan RI.
    Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Rudhy Parhusip, S.H., M.H., dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati   Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si., Kapolres AKBP Galih Indragiri, S.I.K., serta seluruh Forkopimda Kabupaten Luwu Utara.

    Peserta upacara terdiri dari Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd., Gabungan Perwira Polres Luwu Utara dan 1 Peleton TNI 1403 / Palopo, 1 Peleton Brimob Yon D Polda Sulsel dan 1 Peleton Polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +