-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Kapolres Soppeng Kembali Berbagi ke Warga Desa Donri - Donri

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 21:34 WIB Last Updated 2023-08-11T14:36:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Polisi Peduli Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumatnya terus berlanjut.

    Kali ini 2 warga Desa Donri - Donri yang tergolong lansia dan kurang mampu mendapat bantuan sosial dari Kapolres Soppeng berupa Beras, Telur dan Mie Instan, Jumat, (11/8/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Program Polisi Peduli ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Polri serta tidak lain hanya untuk berbagi terhadap sesama masyarakat yang tergolong kurang mampu.".terangnya.

    "Assalamualaikum Ibu/bapak, ini ada sedikit bantuan dari kami Polres Soppeng, diterima ya", ucapnya saat menyerahkan bantuan.
    Sembari berbincang - bincang tak lupa pula juga, Kapolres Soppeng turut mendoakan Kedua warga tersebut agar selalu diberikan kesehatan.

    "Sehat - sehatki di ibu/bapak, semoga bermanfaat bantuannya", Imbuh Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Dengan Program tersebut, AKBP Muh. Yusuf berharap dapat meringankan beban saudara kita serta memberikan manfaat terkhusus warga yang menerima bantuan.

    Diketahui, Program Polisi Peduli AKBP Muh. Yusuf telah dilaksanakan selama 6 bulan semenjak dirinya dilantik pada Januari lalu selaku Kapolres Soppeng, terhitung puluhan Masyarakat telah menerima bantuan tersebut dan rencananya kedepan akan lebih ditingkatkan lagi.

    (MW/RL/KY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +