-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Dir Binmas Polda Sulbar Berbagi Sembako

    Alam - Admin 2
    31/08/23, 19:36 WIB Last Updated 2023-08-31T12:50:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Aktif melakukan kegiatan sambang untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sebagai upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif, Direktur Binmas Polda Sulbar, KOMBES Pol Andarias juga tak jarang menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

    Pada kegiatan sambangnya kali ini di Dusun Kasso Desa Sandoang Mamuju, terlihat Dir Binmas di dampingi para personelnya kembali berbagi sembako sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Rabu,(30/8/2023).

    Sementara itu, kehadirannya di daerah tersebut mendapat sambutan positif dari warga setempat.

    "Terimakasih pak Dir Binmas sudah begitu peduli kepada kami, pada kesempatan sebelumnya beliau sendiri yang turun langsung membantu perbaikan jembatan dan sekarang kami diberi sembako", tutur warga setempat.

    Dikesempatan yang sama, Dir Binmas juga terlihat menghimbau para warga di Dusun Kasso, Desa Sandoang untuk bersinergi dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

    Kedepan kata Dirbinmas akan banyak agenda nasional salah satunya pesta akbar demokrasi 2024, untuk itu perlu dukungan dan kerjasama yang baik agar keamanan dan ketertiban di wilayah tetap kondusif, Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +